Kamis, 22 Maret 2012

Isu Fernando Torres






Salah satu agen terkemuka di Italia Antonio Caliendo mengungkapkan keyakinannya striker Chelsea Fernando Torres akan lebih cocok jika bergabung ke Juventus.

Pada awal pekan ini GOAL.com mengungkapkan, Juventus sedang mencari kemungkinan untuk merekrut pemain asal Spanyol itu dengan status pinjaman selama satu tahun dengan opsi mengontraknya secara permanen. Caliendo pun menilai Torres akan bersinar bersama Bianconeri.

 “Juventus punya ide yang jelas mengenai siapa yang mereka inginkan di bursa transfer. Torres bisa menjadi pemain yang pantas untuk memenuhi keinginan itu,” ujar Caliendo kepada Fabrizio Ponciroli dari GOAL.com.

“Dia pemain dengan nama besar, dan bakal tepat dengan skema [pelatih Antonio] Conte. Dia punya semua karakter yang dibutuhkan Juventus.”

Menurut Caliendo, Torres mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan liga lain setelah meninggalkan La Liga Spanyol. Ia menilai pemain Spanyol kerap kesulitan meraih sukses.

“Pemain yang meninggalkan La Liga akan punya banyak masalah. Mereka terbiasa bermain dengan gaya tertentu di Spanyol. [Lionel] Messi dan Cristiano Ronaldo mencetak banyak gol hingga saat ini, dan begitu juga Torres ketika berada di Spanyol. Tapi banyak hal berbeda di Inggris,” tutur Caliendo

 Harus saya akui dia akan mendapatkan masalah yang hampir sama di Italia, tapi dia tetap pemain penting

Tidak ada komentar:

Posting Komentar