Rabu, 21 Maret 2012

Published under ,
Hallo, aku Yans. Aku ingin menceritakan salah satu dari sekian banyak kejadian gaib yang terjadi dalam hidupku. Aku cuma pengen share, kalau kurang serem maaf ya sobat, baru pertama nich dan ini real nyata.

Ini cerita tahun 2005 waktu aku masih sering pulang malam saat pulang dari kampus di daerah Magelang. Waktu itu aku dapat kabar kalau di daerah ku tersebut baru ada kecelakan tunggal dahsyat dan yang mengalami meninggal di tempat, dia adalah tetangga teman ku yang berprofesi sebagai pembalap roadrace yang kebetulan besok Minggu ada race di Yogya.
Baca selanjutnya......

Diketawain Kuntilanak Penghuni Pohon Angker

Published under ,
Hai all, gw Jimmy (30 tahun) dan ini pengalaman pertama gw digangguin mahluk halus.

Kejadian ini gw alami tepat 1 Minggu yang lalu (cerita dikirim pada tanggal 26 Januari 2012 21:33), tepatnya malam Jum`at tanggal 19 Jan 2012 sekitar jam 18:30. Saat itu gw sama 3 orang teman pulang kerja agak terlambat karena ada kerjaan tambahan. Pulang kerja kami tidak langsung pulang, malah nongkrong di danau buatan (agak jauh dari tempat kerjaan gw) sambil merokok dan nyantai.
Baca selanjutnya......

Cerita Seram Saat Datang Cepat ke Sekolah

Published under ,
Hi.. perkenalkan nama saya Dewi Hestia, mau berbagi cerita seram tapi kejadiannya udah agak lama sekitar 2 tahun lalu waktu saya masih kelas XII SMP.

Pagi itu saya berangkat ke sekolah agak cepat sekitar pukul 6:15 karena banyak tugas yang belum kelar, bukan PR tapi semacam proposal karena saya salah satu pengurus OSIS. Saat tiba di sekolah suasananya masih sangat sepi, belum ada anak-anak yang datang. Pagi itu pun cuacanya mendung dan gerimis, saya pun bergegas menuju kelas, dan dari kejauhan saya melihat siswa perempuan lagi duduk2 di taman samping kelas. Dalam hati "Yes.. ada kawan datang cepat juga :D "
Baca selanjutnya......

Misteri Sepulang Acara Natal

Published under ,
Sebenarnya ini pengalaman teman saya. Saya mulai aja..

Waktu ada acara Natal tahun 2011, kami beberapa orang ikut merayakan di salah satu Gereja di Surabaya. Sepulang dari acara tersebut, kira2 jam 8 malam, kami pulang berpisah. Ada satu teman saya sebut saja Nini, dia tidak langsung pulang karena mengantar teman terlebih dulu. Ada lagi 2 orang teman saya sebut aja Mimi dan Titi pulang berbarengan ke kos nya si T.
Baca selanjutnya......

Opat Maung - Penjaga Gunung Sindur

Published under ,
Salam kenal, nama gw Rymun. Sebelumnya mohon maaf kalau bahasanya rada berantakan dan ceritanya kepanjangan. Langsung aje ke cerita ni.

Cerita ini dikisahkan oleh Ayah gw, yang juga diceritakan dari Kakek gw, pada tahun 1948 yang pada waktu itu masih tinggal di tanah kelahirannya di daerah Gunung Sindur.
Baca selanjutnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar